Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Inilah Aku

Nama ku Yeni Novianti,dan dilahirkan di kota Singkawakwang(Yang katanya dijuluki sebagai kota Amoy) pada 30 november 1993,sekarang aku bertempat tinggal di Jln.Pahlawan Gg.Bambu Runcing no 11

Aku sangat menyukai dunia olahraga
dan olahraga yang sangat aku sukai adalah bermain voli,dan itu sudah ku gemari sejak aku duduk di sekolah dasar
Hobi ku yang suka bermain voli itu ternyata membuahkan hasil yang cukup lumayan buawaktu smp aku bisa membawa nama sekolah bersama team ku,dan setelah sma aku lanjutin hobi ku tersebut tetapi sayangnya setiap akan diadakan pertandingan selalu saja batalpadahal persiapannya sudah cukup matang.Semua nya itu tidak membuat ku merasa putus asa,walaupunada sedikit rsa kecewa pastinya
Hobi ku untuk bermain voli tetap aku tekuni,yang penting aku senang dan itu cukup membuat ku merasa sangat puas dengan hasil yang aku dapat

Dan hobi ku yang 1 ini adalah Membaca Novel
Aku sangat sangat dan sangat menyukai novel,dan paling gak aku suka lau baca novel itu setengah-setengah(maksud nya 1 novel itu sekali baca langsung habis,karna kalau setengah-setengah membuat aku merasa penasaran)dan hal yang kulakukan saat ini adalah mengoleksi novel-novelku,dan berharap suatu saat nanti aku mempunyai "Perpustakaan novel" dan impian ku buat menciptakan sebuah novel dan bisa dibaca orang banyak....(Mudah-mudahan bisa tercapai)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar